Senjata Pusaka Eyang Subur Cuma 8 cm

24 Apr 2013

Tinggal satu atap bersama 8 (delapan) istri tentunya bukan pekerjaan yang sangat mudah yang bisa dilakukan oleh seorang laki-laki apalagi sang pejantan tangguh itu hanya hidup sederhana tanpa gemerlapan harta benda layaknya sang raja yang memiliki istri dan selir yang banyak.

Siapakah pejantan tangguh tersebut yang mampu memiliki 8 (delapan) istri dan tinggal bersama dalam satu atap, sosok pejantan tangguh itu ternyata adalah eyang subur yang beberapa hari ini selalu ramai jadi perbincangan gosip dimedia cetak maupun elektronik.

Kalau melihat secara fisik, apakah mungkin seorang eyang subur yang terlihat sudah sangat tua dan mempunyai 8 (delapan) istri yang masih berusia muda dan eyang subur ternyata mampu melayani mereka semua, terutama terkait dengan urusan ranjang. Tentunya yang terbayang di benak kita, bahwa sosok eyang subur yang fenomenal ini adalah sosok pejantan tangguh tulen.

Hasil investigasi yang telah saya lakukan terhadap kejantanan seorang eyang subur ternyata telah membuahkan hasil, berdasarkan informasi dari beberapa sumber yang tidak mau disebutkan namanya, terungkap fakta, bahwa dibalik kejantanan seorang eyang subur, ada sesuatu yang sangat dirahasiakan, yakni terkait dengan metode sederhana yang telah dilakukan oleh eyang subur, hingga dia mampu menjalankan tugasnya sebagai seorang pejantan tangguh yang mampu memberikan kepuasan pada delapan istrinya.

Berikut ini metode eyang subur terkait dengan rahasia kehidupan ranjang dengan para istri mudanya, Modalnya pun tidak besar, hanya kurang lebih dua ratus rupiah, dengan cara :

Sebelum anda berhubungan intim, siapkan dua buah karet gelang paling mahal harganya hanya dua ratus rupiah saja, lalu ikatkan masing-masing ke jempol kaki anda, dan jangan terlalu keras, lalu tunggu sekitar 3 menit, Setelah itu baru siap berhubungan intim.

So pasti, dijamin bakalan tahan lama, karena ketika anda berhubungan intim, Sudah barang tentu yang ada di pikiran anda adalah, Jempol yang terasa kesemutan, So Pasti hal ini membuat anda tidak terlalu fokus pada pasangan, karena tidak fokus maka bisa membuat anda menjadi tahan lama he he he he, ternyata obat kuat ala eyang subur ini cuma karet gelang doang, Dan kalau karet gelang ini dipotong, panjangnya cuma 8 cm saja dan itulah senjata pusaka eyang subur he he he

Anda puas dengan resep ala eyang subur ini, sayapun ikut senang, oke selamat mencoba ya

Berita Lainnya :

* Pusat Rehabilitasi Korban Politik Kancil Pilek

* Kader PKS Tampil di Situs Bokep Spanyol

* Kader PKS Seperti Klinik Tong Fang

* Batas Maksimal Making Love

* Tanda-Tanda Istri Tidak Setia

* Bersetubuh Di Malam Takbiran

* Tips Untuk Menjawab Istri Matre

* Persiapan Malam Jumat Buat Angelina

* Tangisan Memilukan Istri Bupati Garut

* Rahasia Hubungan Awet Suami dan Istri

* Manfaat Canda Dengan Istri di Pagi Hari

* Demi Perselingkuhan Memalsukan Orgasme

* Memelihara Istri Muda Ternyata Ada Manfaatnya


TAGS Eyang Subur Senjata Pusaka Rahasia Eyang Subur Gelang Karet


-

Author

Follow Me