Perlombaan Partisipasi Publik

28 Mar 2014

add4be23f1973d9cbdaa09b3479efb80_partisipasi-publik-indonesia22

Hari ini tanggal 27 Maret 2014 tepat berakhirnya perlombaan menulis yang mengangkat tema Balai Latihan Kerja Kota Depok Jalan Pintas Menuju Revitalisasi dan Kebutuhan Gelanggang Remaja Sukmajaya Kota Depok


Namun dalam perlombaan tersebut ternyata masih banyak yang belum memenuhi persyaratan yang harus dilakukan dalam mengikuti ketentuan pada perlombaan tersebut.


Oleh karena itu dalam rangka mewujudkan keberadaan Gelanggang Remaja di Kecamatan Sukmajaya dan Balai latihan Kerja di Kota Depok. Maka perlombaan menulis ini diperpanjang waktunya sampai dengan 27 April 2014 atau tepatnya berakhir pada Hari Ulang Tahun Kota Depok yang ke 15.


Partisipasi publik atau partisipasi masyarakat dalam perlombaan ini tentunya menjadi sesuatu yang sangat berarti. Sehingga diharapkan melalui partisipasi publik ini dapat menjadi langkah awal yang baik bagi terwujudnya keberadaan Gelanggang Remaja di Kecamatan Sukmajaya dan Balai Latihan Kerja di Kota Depok.


Marilah kita berpartisipasi dalam perlombaan menulis yang mengangkat tema Balai Latihan Kerja Kota Depok Jalan Pintas Menuju Revitalisasi dan Kebutuhan Gelanggang Remaja Sukmajaya Kota Depok. Informasi tentang persyaratan dan ketentuan dalam kegiatan perlombaan bisa dilihat pada sumber linknya dibawah ini :

* Lomba Menulis Kota Depok Butuh Balai Latihan Kerja


TAGS Perlombaan Menulis Partisipasi Publik Partisipasi Masyarakat Gelanggang Remaja Balai Latihan Kerja Kota Depok


-

Author

Follow Me